Sukses


John Stones Kecewa dengan Musim Perdananya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, mengaku kecewa dengan musim perdananya bersama The Citizens dan bertekad memperbaiki performanya pada periode mendantang.

"Saya kecewa dengan musim pertama saya di Manchester City. Kami memiliki tim yang hebat dan telah menetapkan standar tinggi. Kami semua percaya bisa berbuat lebih baik. Saya pun tahu bisa tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan," kata Stones.

"Akan tetapi, saya memiliki kulit yang tebal dan tidak khawatir terhadap kritikan yang sudah datang terlalu banyak. Namun, pada akhirnya saya hanya akan mendengarkan manajer, rekan satu tim, dan keluarga," tutur Stones.

Manchester City membeli John Stones dari Everton dengan nilai transfer 55 juta euro (Rp 818,44 miliar) pada awal musim 2016-2017. Nilai transfer itu membuat publik membebankan harapan tinggi kepadanya.

Akan tetapi, John Stones gagal menunjukkan permainan gemilang. Sang pemain sering kali tampil dengan level permainan yang buruk dan melakukan blunder fatal dalam beberapa pertandingan.

Publik pun mulai menghujani John Stones dengan berbagai kritikan. Legenda Arsenal, Tony Adams, bahkan menilai Manchester City telah keliru mengeluarkan dana besar untuk membeli bek timnas Inggris tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer