Sukses


Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Oxlade-Chamberlain

Bola.com, Liverpool - Liverpool, diberitakan Liverpool Echo, Minggu (11/6/2017), akan memecahkan rekor transfer klub untuk membawa keluar Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Saat ini, rekor transfer pemain termahal Liverpool masih dipegang Andy Carroll. Pada Januari 2011, Liverpool membelinya dari Newcastle United dengan nilai transfer 35 juta poundsterling (Rp 592,87 miliar).

Akan tetapi, rekor transfer itu akan segera runtuh jika Liverpool membeli Alex Oxlade-Chamberlain. Manajemen klub diberitakan akan merogoh kocek 40 juta poundsterling (Rp 677,57 miliar) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sepanjang musim 2016-2017, Alex Oxlade-Chamberlain membukukan enam gol dan 11 assist dari 45 penampilan di berbagai kompetisi. Performa apiknya itulah yang membuat Liverpool sangat menginginkan pemain 23 tahun tersebut.

Liverpool pun memiliki tawaran menarik untuk memancing minat Alex Oxlade-Chamberlain merapat ke Anfield. Satu di antaranya adalah tampil di Liga Champions, kondisi yang tidak bisa ia dapatkan jika bertahan di Arsenal.

Apalagi, Alex Oxlade-Chamberlain hanya menjadi pemain pelapis di skuat Arsene Wenger. Liverpool kabarnya bakal menawarkan menit bermain reguler, andai dia setuju bergabung bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Sumber: Liverpool Ehco

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer