Sukses


Mido Prediksi Mohamed Salah Akan Hijrah ke Liverpool

Bola.com, Kairo - Eks pemain Tottenham Hotspur asal Mesir, Ahmed Mido Hossam, meyakini Mohamed Salah bakal segera bergabung dengan Liverpool karena The Reds merupakan klub yang tepat untuk sang pemain.

Liverpool sempat diberitakan telah sepakat secara personal dengan Mohamed Salah. Akan tetapi, klub pemilik Salah, AS Roma, membantah kabar tersebut.

Meski demikian, Liverpool kabarnya tidak patah semangat untuk menggaet Mohamed Salah. Dana sekitar 30 juta poundsterling (Rp 505,42 miliar) pun bakal dikucurkan manajemen klub agar AS Roma mau membuka pintu negosiasi.

"Salah akan segera merapat ke Liverpool. Itu hanya masalah waktu. Gaya permainan Liverpool dan juga cara melatih Jurgen Klopp sempurna untuk Salah," kata sosok yang akrab disapa Mido tersebut.

"Saya tidak khawatir mengenai persaingan yang akan dihadapi Salah di Liverpool. Akan tetapi, saya khawatir dia mungkin tidak mampu mengatasi tempo permainan cepat di Premier League," ungkap Mido.

Mohamed Salah menampilkan permainan impresif dan menyumbang 19 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan bersama AS Roma pada musim 2016-2017. Performa itu membuatnya menjadi pemain tersubur kedua di AS Roma setelah Edin Dzeko yang mengoleksi 39 gol.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer