Sukses


AS Roma Wanti-wanti Liverpool Terkait Salah

Bola.com, Roma - Manajemen AS Roma mengingatkan Liverpool jika Mohamed Salah tidak akan dijual. Jika pada akhirnya dilepas, yang lebih berhak menentukan nilai jual Salah adalah Roma, bukan si pemain.

The Reds gencar memburu tanda tangan gelandang timnas Mesir itu sejak musim 2016-2017 berakhir. Bahkan, Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Mohamed Salah.

Kini, manajemen Si Merah tinggal melakukan pendekatan kepada AS Roma demi bisa meminang pemain 24 tahun tersebut. Dana sekitar 30 juta poundsterling (Rp 505,42 miliar) telah disiapkan Liverpool demi bisa mendapatkan servis Salah.

I Giallorossi pun belum memberi restu kepada The Reds untuk meminang Salah. Meski begitu, Roma siap merelakan kepergian mantan gelandang Chelsea itu asalkan tawaran yang diajukan sesuai dengan harapan.

"Bagi Salah ada tawaran dari klub Inggris, namun harganya akan ditentukan Roma, bukan klub pembeli. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Roma bukan supermarket, Roma adalah tim yang akan mewakili Italia di turnamen Eropa," kata Direktur Olahraga Roma, Monchi.

"Kami berada di urutan kedua klasemen Serie A dan gagasan kami adalah menjaga tim sebaik mungkin. Pada saat yang sama tidak ada klub yang tidak menjual pemain," lanjutnya.

Andai sukses mendapatkan servis Mohamed Salah, kreativitas serangan Liverpool diyakini bakal semakin bervariasi. Sebab, Salah berhasil mencetak 19 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan bersama AS Roma pada musim ini.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer