Sukses


Impian Kiper Legendaris Manchester United untuk Kasper Schmeichel

Bola.com, Manchester - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku bermimpi sang anak, Kasper Schmeichel, bisa hijrah ke Old Trafford.

Kasper Schmeichel memperkuat Leicester City sejak 2011. Bersama The Foxes, dia pernah menjuarai Premier League 2015-2016 dan tampil di Liga Champions musim lalu.

"Itu (Kasper pindah ke Manchester United) akan menjadi impian. Saya mencoba netral, tidak bias dan tidak memposisikan diri sebagai ayahnya. Menurut saya, dia telah melakukannya dengan cukup untuk meyakinkan semua orang bahwa dia bisa bermain di level tertinggi," ujar Schmeichel.

"Ada keraguan mengenai apakah dia cukup baik saat pertama kali tampil di Premier League dan dia membuktikannya. Saya pikir, dia juga bermain sangat baik di Liga Champions musim lalu. Jika klub membutuhkan kiper yang sangat baik, dia adalah seseorang yang bisa dipercaya," tuturnya.

Kasper Schmeichel menjadi satu di antara pemain yang dihubungkan dengan Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bisa menjadi pengganti David De Gea yang tengah diburu Real Madrid.

"Tidak ada perasaan bahwa Kasper harus pindah pada saat ini. Namun, ketika kesempatan bergabung dengan United muncul, itu akan menjadi hal yang fantastis" kata Schmeichel.

Peter Schmeichel bermain untuk Manchester United pada 1991-1999. Dia membantu Setan Merah meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya lima trofi Premier League, tiga Piala FA, satu Liga Champions dan satu Piala Super Eropa.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer