Sukses


Hanya 4 Pemain Manchester United yang Hadiri Pernikahan Smalling

Bola.com, Como - Pemain Manchester United, Chris Smalling, resmi menikahi kekasihnya, Sam Cooke, di Italia pada Kamis (22/6/2017) waktu setempat. Dalam acara tersebut, hanya ada empat pemain The Red Devils yang hadir.

Chris Smalling memilih Como sebagai tempat untuk menikahi Sam Cooke. Memakai tuxedo berwarna putih, Smalling terlihat gagah, sedangkan Cooke terlihat cantik dengan gaun berwarna putih.

Satu hal yang unik dari acara tersebut adalah sedikitnya pemain Manchester United yang hadir. Wayne Rooney, Luke Shaw, Phil Jones dan Sam Johnstone tercatat sebagai pemain Manchester United yang muncul dalam acara tersebut.

Pernikahan Smalling yang dilangsungkan saat jeda musim kompetisi membuat para pemain lain sudah menjalani waktu liburan masing-masing.

Chris Smalling menjadi pemain Manchester United kedua yang menikah pada bulan Juni. Sebelumnya, Matteo Darmian juga baru saja menikahi kekasihnya.

Smalling melamar Sam Cooke ketika tengah menjalani liburan di Bali, sebelum musim 2016-17 bergulir. Satu tahun berselang, Smalling akhirnya mengucap janji setia.

Saat ini, posisi Smalling di skuat utama Manchester United tengah terancam. Pasalnya, klub baru saja mendatangkan bek anyar asal Swedia, Victor Lindelof.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer