Sukses


Carrick Tanggapi Spekulasi Ronaldo Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memikirkan kemungkinan untuk kembali bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid memunculkan tanda tanya. Kapten Portugal itu dikabarkan berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2017.

Disinyalir, Ronaldo kecewa karena merasa kurang mendapat dukungan Real Madrid dalam menghadapi kasus tuduhan penggelapan pajak beberapa waktu lalu.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu memikirkan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United," seru Carrick.

"Anda tidak perlu meminta komentar saya. Semua orang tahu pemain seperti apa, betapa bagus dan hebatnya karier dia," tuturnya.

Carrick pernah menjadi rekan setim Ronaldo di Manchester United selama tiga musim. Keduanya membantu Setan Merah meraih tiga trofi Premier League, satu Piala Liga, satu Community Shield, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo memutuskan hijrah dari Old Trafford pada 2009. Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia saat itu ketika merekrut dia seharga 80 juta pounds (Rp1,35 triliun).

"Saya tidak berperan dengan apakah dia kembali ke Manchester United dan meninggalkan Madrid atau tidak. Itu bukan urusan saya saat ini," ujar Carrick.

"Tentu saja, saya cukup beruntung pernah bermain dengan dia. Sebuah kegembiraan pernah bekerja sama dan melihat permainannya. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa pekan atau bulan mendatang," katanya.

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain juga dihubungkan dengan Ronaldo. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim tidak akan melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan banderol di bawah satu miliar euro (Rp 14,7 triliun).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer