Sukses


Alex Oxlade-Chamberlain Minta Jaminan dari Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, ingin mendapat jaminan dalam starting lineup sebelum menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Kontrak Alex Oxlade-Chamberlain akan berakhir pada Juni 2018. Kondisi tersebut membuat Liverpool dan Manchester City tertarik menggoda sang pemain untuk meninggalkan Arsenal.

Arsenal bersedia menggaji Oxlade-Chamberlain sebesar 100.000 porundsterling (Rp 1,69 miliar) per pekan dalam kontrak barunya. Namun, sang pemain lebih dahulu ingin menanyakan perannya dalam skuat The Gunners pada musim mendatang.

Oxlade-Chamberlain ingin Arsene Wenger memberinya kesempatan untuk bermain di belakang striker. Posisi tersebut sempat di jalani pada musim 2016-17, sebelum Arsenal menerapkan formasi tiga bek.

Setelah pergantian formasi, Oxlade-Chamberlain didaulat menjadi pemain sayap oleh Wenger. Sang pemain menunjukkan performa yang positif, namun Wenger tidak bisa menjamin situasi tersebut bertahan pada musim mendatang.

Jika Wenger mempertahankan formasi tiga bek, Chamberlain akan bersaing dengan Hector Bellerin yang memiliki posisi serupa. Oxlade-Chamberlain ingin tampil reguler pada musim 2017-18 guna bersaing mengamankan satu tempat di timnas Inggris yang akan berlaga pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer