Sukses


Mourinho Tolak Lepas Matteo Darmian ke Juventus dan Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak ingin melepas Matteo Darmian ke Juventus dan Inter Milan pada musim panas 2017, seperti dilansir ESPN FC pada Minggu (2/7/2017).

Dalam beberapa pekan terakhir, Darmian dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran dua klub Italia itu. Juventus dan Inter Milan menjanjikan Darmian tampil sebagai pemain inti.

Hal tersebut cukup menarik minat pemain asal Italia tersebut. Pasalnya, Darmian tidak sering menjadi pemain inti di Manchester United sejak Mourinho menjadi manajer.

Pada musim lalu, Darmian hanya memainkan 29 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Mourinho mulai memainkan Darmian ketika banyak pemain belakang The Red Devils absen bermain karena skors ataupun cedera.

Namun, Mourinho membutuhkan Darmian untuk melengkapi strategi pragmatisnya. Mourinho biasa memainkan Darmian ketika Manchester United berhadapan dengan tim yang bermain dengan strategi menyerang.

Di mata Mourinho, Darmian mempunyai kemampuan menjaga pertahanan lebih baik ketimbang bek-bek sayap Manchester United lain. Bahkan, kemampuan tersebut sempat membuat Darmian menjadi bek tengah dalam beberapa laga pada musim lalu.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer