Sukses


Bek Manchester United Tak Sabar Jumpa Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United Phil Jones tidak sabar berjumpa beberapa klub besar seperti Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid pada tur pramusim di Amerika Serikat, Juli 2017.

"Tentu saja, tim-tim itu sangat terkenal dan mempunyai para pemain hebat. Kami sering bertemu tim-tim semacam itu pada pramusim dan ini bagus untuk para penonton di Amerika Serikat," kata Jones.

"Ini juga bagus bagi para pemain muda yang bisa merasakan pengalaman pertandingan seperti ini. Anda bisa melihat sisi positif dari pramusim dan saya tidak sabar untuk menjalaninya," lanjut Jones.

Manchester United akan melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, Norwegia, dan Irlandia. Pasukan Jose Mourinho akan bertolak menuju Amerika Serikat pada Sabtu (8/7/2017).

Di Amerika Serikat, Manchester United akan menjalani beberapa laga melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. Selanjutnya, The Red Devils akan menuju Oslo untuk berjumpa Valerenga dan bertolak ke Dublin menghadapi Sampdoria.

"Ada banyak pertandingan yang akan kami jalani. Ini untuk mengukur kondisi fisik pemain. Para pemain bisa mendapatkan jatah tampil karena kami melakoni tujuh pertandingan pramusim. Kami harus dalam kondisi prima saat musim bergulir," ujar Jones.

Berikut ini adalah jadwal pramusim Manchester United:

15 Juli 2017 - Vs LA Galaxy di Los Angeles
17 Juli 2017 - Vs Real Salt Lake di Sandy
20 Juli 2017 - Vs Manchester City di Houston
23 Juli 2017 - Vs Real Madrid di Santa Clara
26 Juli 2017 - Vs Barcelona di Landover
30 Juli 2017 - Vs Valerenga di Oslo
2 Agustus 2017 - Vs Sampdoria di Dublin

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer