Sukses


Jens Lehmann Segera Kembali ke Arsenal

Bola.com, London - Jens Lehmann dikabarkan Daily Mail akan segera kembali ke mantan klubnya, Arsenal. Rencananya, Lehmann bakal menjabat sebagai pelatih kiper.

Lehmann akan bekerja sama dengan Gerry Peyton sebagai pelatih kiper The Gunners. Peyton telah memangku jabatan itu sejak 2003, sewaktu Lehmann masih bermain.

Saat itu, kerja sama Lehmann dan Peyton berhasil membawa Arsenal tidak terkalahkan sepanjang musim 2003-2004. Alhasil, skuat Meriam London sukses menggondol trofi Premier League.

Oleh sebab itu, manajemen Arsenal meminta Lehmann membantu Peyton melatih kiper-kiper Arsenal. Mantan pemain timnas Jerman itu diharapkan mampu membagi ilmunya kepada Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez.

Jens Lehmann bergabung dengan Arsenal pada Juli 2003. Saat itu, The GUnners membayar 3,5 juta euro (Rp 53 miliar) kepada Borussia Dortmund untuk mendapatkan servis Lehmann.

Selama membela Arsenal, Lehmann tampil dalam 200 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, kiper yang pernah berseragam AC Milan itu mampu membuat gawangnya tidak kebobolan dalam 80 laga.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer