Sukses


Masa Depan Joe Hart di Manchester City Semakin Suram

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Daily Mail, Rabu (5/7/2017), enggan melepas Joe Hart ke West Ham United atau Newcastle United dengan status pinjaman.

Joe Hart terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2019. Pada musim 2016-2017, Manchester City meminjamkan kiper berusia 30 tahun tersebut ke Torino.

Menurut media-media Inggris, Joe Hart tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang manajer Manchester City, Pep Guardiola. Oleh karenanya, The Citizens berniat melego mantan pemain Shrewsbury Town tersebut, namun dengan status permanen.

West Ham United dan Newcastle United berniat memboyong Joe Hart. Namun, mereka dikabarkan tidak ingin menggelontorkan dana 18 juta pounds (Rp 305 miliar) seperti banderol yang telah ditetapkan Manchester City.

West Ham United dan Newcastle United juga menanggap keputusan Manchester City mematok gaji Joe Hart sebesar 120.000 pounds (Rp 2,03 miliar) per pekan terlalu tinggi.

Manchester City membutuhkan dana untuk merekrut pemain-pemain baru, khususnya untuk lini pertahanan, pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Manchester City telah mengamankan jasa Bernardo Silva dan Ederson Moraes, yang harga transfer keduanya memakan biaya 90 juta pounds (Rp 1,52 triliun).

Selain Joe Hart, beberapa pemain andalan Manchester City lainnya juga menjadi target klub-klub besar Eropa dan Asia. Samir Nasri dan Wilfred Bony, misalnya, yang diberitakan telah mendapat tawaran dari klub-klub Chinese Super League.

Sumber: Daily Mail

(Artikel asli ditulis Raden Arya Prasetya dan diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer