Sukses


Sturridge Isyaratkan Oxlade-Chamberlain Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, melalui akun Instagram-nya, mengisyaratkan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, segera merapat ke Anfield.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool dikaitkan dengan Alex Oxlade-Chamberlain. The Reds siap memecahkan rekor transfer klub untuk merekrut sang pemain dari Arsenal.

Saat ini, pemain termahal Liverpool adalah Mohamed Salah. Pemain Mesir itu dibeli dari AS Roma dengan harga 36,9 juta poundsterling (Rp 637 miliar) pada 23 Juni 2017.

Meski begitu, rekor Salah tidak akan bertahan lama jika Liverpool membeli Oxlade-Chamberlain. Menurut media-media Inggris, The Reds siap menggelontorkan dana 40 juta poundsterling (Rp 691 miliar) untuk memboyong penggawa timnas Inggris itu.

Kabar kepindahan Oxlade-Chamberlain semakin berembus kencang, setelah Sturridge memberikan "liked" pada unggahan akun penggemar Liverpool di Instagram. Pada postingan itu, pemilik akun @garry_lfc menuliskan testimonial mengenai Oxlade-Chamberlain.

"Apakah Anda bergabung ke #Liverpool Alex (Oxlade-Chamberlain)? Hal itu dapat menjadi keputusan pindah yang pintar... #YNWA," tulis garry_lfc.

Beberapa waktu lalu, Chamberlain mengaku terinspirasi dengan permainan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Sumber: The Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer