Sukses


Setelah Pepe, Eks Bek Manchester City Menuju Turki

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester City, Gael Clichy, menurut laporan Sky Sports, selangkah lagi akan resmi bergabung dengan Turki, Istanbul Basaksehir.

Clichy tidak memiliki klub saat ini. Manchester City tidak memberi perpanjangan kontrak kepada pemain asal Prancis tersebut yang berakhir pada Juni 2017.

Sebagai klub promosi Liga Turki 2017-2018, Istanbul Basaksehir tengah berupaya menambah amunisi pemain. Pengalaman dan sederet prestasi yang pernah diraih Clichy membuat klub besutan Abdullah Avcı kepincut.

Clihy pernah memperkuat dua klub raksasa Premier League. Dia memperkuat Arsenal pada 2003-2011 dan Manchester City pada 2011-2017.

Bersama dua klub tersebut, Clichy merasakan total tiga trofi Premier League, satu Piala FA, dua Community Shield dan dua Piala Liga.

Apabila Clichy jadi hengkang ke Stadion Fatih Terim, Istanbul Basaksehir bakal memiliki dua mantan pemain Manchester City. Pada Januari lalu, mereka mendatangkan Emmanuel Adebayor yang pernah berskostum The Citizens selama dua musim.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer