Sukses


Everton Bantah Lepas Romelu Lukaku ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Kabar mengenai kesepakatan transfer Romelu Lukaku ke Manchester United ternyata dibantah pihak Everton, seperti dilansir Sky Sports pada Kamis (6/7/2017).

"Sumber senior Everton mengatakan kepada kami belum ada kesepakatan menjual Romelu Lukaku ke Manchester United," tulis Sky Sports melalui kanal Transfer Centre pada Kamis (6/7/2017).

"Jadi, sumber kami mengatakan kesepakatan telah tercapai. Namun, Everton membantah hal tersebut," lanjut kabar dari Sky Sports.

Hingga berita ini tayang, Manchester United dan Everton juga belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status transfer Lukaku. Beberapa menit lalu, situs resmi Everton bahkan sulit untuk diakses.

Lukaku ramai menjadi perbincangan setelah media-media Inggris melansir kesepakatan transfer antara Manchester United dan Everton mengenai Lukaku pada angka 75 juta poundsterling atau Rp 1,30 triliun.

Lukaku merupakan satu di antara beberapa striker yang menjadi target Manchester United pada musim panas ini. Namun, striker-striker lain seperti Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti sulit direkrut Manchester United.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer