Sukses


Liverpool Mustahil Boyong Naby Keita ke Anfield

Bola.com, Leipzig - Rencana Liverpool mendapatkan tanda tangan Naby Keita pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan bakal sulit. Sebab, RB Leipzig kembali menegaskan tidak berniat melepas Keita ke klub lain.

Pada musim 2016-2017, Keita menjadi pilar di lini tengah RB Leipzig yang menduduki peringkat kedua Bundesliga. Pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 31 laga dan mencetak delapan gol di Bundesliga.

Tak heran The Reds langsung mengajukan tawaran kepada Leipzig untuk mendapatkan servis Keita. Namun, Leipzig belum mau melepas si pemain karena tawaran Liverpool dianggap terlalu murah.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan, Leipzig menolak tawaran dari klub-klub yang ingin membeli Keita. Mereka yakin, mempertahankan pemain bintang akan membuat tim meraih sukses yang lebih pada musim depan.

"Kami pastikan tidak akan menjual pemain bintang musim panas ini. Uang berapapun tidak akan mengubah pendirian kami," kata Direktur Olahraga Leipzig, Ralf Rangnick seperti dilansir Mirror.

"Sangat normal banyak klub lain seperti Liverpool yang tertarik pada pemain kami. Akan tetapi, saya pikir tidak akan berpengaruh pada kebijakan klub."

Selain Ralf Rangnick, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, juga menegaskan tak berniat melepas Naby Keita ke klub lain termasuk Liverpool. Bahkan, Mintzlaff mengaku bosan dengan rumor kepergian pemain 22 tahun tersebut dari Red Bull Arena.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Reza Dani Saputra dan Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer