Sukses


Jose Mourinho Mulai Pikirkan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai Jose Mourinho telah mengarahkan fokusnya untuk mengalahkan Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, di Stadion Phillip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus 2017.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mencukur Juventus 4-1 pada laga final. Kemenangan itu membuat skuat asuhan Zinedine Zidane berhak mengklaim gelar Liga Champions yang ke-12 sepanjang sejarah.

Adapun Jose Mourinho, mengantarkan Manchester United merengkuh titel Liga Europa untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Gelar itu diraih The Red Devils setelah menumbangkan Ajax Amsterdam dua gol tanpa balas pada partai puncak.

Juan Mata pun berspekulasi Jose Mourinho telah mengatur strategi untuk mengalahkan Real Madrid. Maklum saja, Sergio Ramos dan kawan-kawan tengah dalam performa terbaik saat ini.

"Menurut saya, Mourinho mulai memikirkan mengenai laga final melawan Real Madrid sejak mereka menjadi juara Liga Champions. Mourinho ingin menjuarai trofi itu bersama Manchester United, meskipun Zinedine Zidane memiliki tahun yang cemerlang di Real Madrid," kata Mata.

"Kami akan mencoba membuat beberapa masalah kepada Real Madrid," tegas Mata, yang membukukan 10 gol dan enam assist dari 42 laga di berbagai kompetisi bersama Manchester United musim 2016-2017.

Real Madrid telah lima kali bermain di Piala Super Eropa, yakni pada 1998, 2000, 2002, 2014, dan 2016. Mereka keluar sebagai juara dalam tiga partisipasi terakhir. Sementara itu, Manchester United tiga kali unjuk gigi di turnamen tersebut (1991, 1999, 2008), tetapi hanya meraih kemenangan pada keikutsertaan perdana.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer