Sukses


Antusiasme Dominic Solanke di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool meresmikan kedatangan Dominic Solanke yang didapat dari Chelsea dengan status bebas transfer. Sang pemain mengaku antusias mengenakan jersey Liverpool.

Liverpool mengamankan jasa Dominic Solanke setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir. Namun, Liverpool tetap wajib membayar sejumlah uang sebagai biaya pembinaan ke Chelsea.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut dianggap sebagai calon bintang masa depan Inggris. Pada kejuaraan Piala Dunia U-20 lalu, Solanke mengantarkan The Young Lions ke tangga juara. Bahkan, Solanke terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Menanggapi kepindahannya ke Liverpool, Solanke mengaku senang dan antusias. Ia berharap bisa memberikan prestasi untuk The Reds.

"Rasanya sungguh luar biasa. Semua orang di Liverpool menyambut saya dengan hangat," kata Solanke dalam laman resmi klub.

"Saya seperti di bulan meski baru menjalani sesi latihan. Semoga saja saya bisa membuat sejarah di sini," katanya menambahkan.

Solanke menjadi pemain anyar kedua yang diperkenalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, The Reds mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma.

Solanke akan menggunakan nomor punggung 29 di Liverpool. Kehadiran Solanke membuat Jurgen Klopp memiliki banyak alternatif untuk menghuni lini depan The Reds.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer