Sukses


Keputusan Arsenal tentang Nasib Lucas Perez

Bola.com, London - Arsenal memutuskan tak melepas Lucas Perez ke klub asal La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna. Walhasil, Super Depor menyerah dalam perburuan gelandang Arsenal tersebut.

Perez sebenarnya baru satu tahun membela Arsenal. Kontrak kedua belah pihak juga masih berlangsung hingga 30 Juni 2020. Namun, ia sudah tak betah di Emirates.

Perez hanya 21 kali mendapat kesempatan membela Arsenal musim lalu. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assists, meski hanya mencatatkan sembilan kali sebagai starter.

Melihat hal ini, Deportivo pun mencoba mendekati Perez. Namun, Arsenal ternyata tak berniat melepas sang pemain. "Perez berada di klub hebat yang membayar mahal untuk mendapatkannya. Ada level tinggi di sana dan juga keinginan klub untuk tidak menjual Perez," kata Presiden Deportivo, Tino Fernandez di Soccerway.

Arsenal tak membawa Perez dalam pramusim. Akan tetapi, The Gunners ternyata juga menolak melepas sang pemain.

"Kami telah berbicara dengan Arsenal. Kami tertarik dan kami memberi tahu mereka tentang hal itu. Perez tidak akan bersama mereka selama beberapa pertandingan pramusim." Fernandez menambahkan.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Edu Krisnadefa dan Fadjriyah Nurdiarsih/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer