Adnan Januzaj Segera Tinggalkan Manchester United

Oleh Okky Herman Dilaga pada 12 Jul 2017, 17:01 WIB
Diperbarui 12 Jul 2017, 17:01 WIB
Adnan Januzaj
Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

Bola.com, Manchester - Manchester United setuju melepas Adnan Januzaj ke Real Sociedad, seperti dilansir BBC pada Rabu (12/7/2017). Nilai transfer Janujaz diperkirakan sebesar 9,8 juta poundsterling.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memberikan izin kepada Januzaj untuk mencari klub lain. Real Sociedad dikabarkan menjadi peminat serius pemain internasional Belgia itu.

La Real memberikan tawaran uang transfer 9,8 juta poundsterling yang diterima Manchester United. Dalam waktu dekat, Januzaj akan terbang ke kota Sociedad untuk menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak.

Karier Januzaj hanya mengilap saat Manchester United dilatih David Moyes pada 2013-2014. Dia menjalani debut pada musim tersebut dan melalui 35 pertandingan dengan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Setelah Moyes dipecat, Januzaj gagal menunjukkan kualitas terbaik di bawah asuhan Louis van Gaal. Dia hanya bermain sebanyak 21 pertandingan pada musim 2014-2015.

Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim awal 2015-2016. Namun, dia kembali ke Manchester United pada Januari 2016. Sepanjang musim itu, Janujaz kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pada musim lalu, Mourinho tidak memasukkan Januzaj ke dalam rencana jangka panjang. Januzaj dipinjamkan ke Sunderland dan bereuni dengan Moyes.

Sumber: BBC

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya