2 Klub Premier League Berebut Bek Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Jul 2017, 18:33 WIB
Diperbarui 12 Jul 2017, 18:33 WIB
Chelsea
Stoke City dan West Bromwich Albion kabarnya ingin mendapatkan jasa bek Chelsea, Kurt Zouma. (AFP/Ian Kington)

Bola.com, London - Stoke City dan West Bromwich Albion dikabarkan Sky Sports berminat mendapatkan tanda tangan bek Chelsea, Kurt Zouma. Kedua klub Premier League tersebut berencana meminjam Zouma selama semusim.

Pemain 22 tahun itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama Chelsea pada musim lalu. Mengalami cedera ligamen yang cukup parah, membuat Zouma hanya tampil dalam 13 laga bersama skuat London Biru.

Peluang Zouma untuk menghuni skuat inti Chelsea pada musim 2017-2018 juga bakal sulit. Sebab, manajer The Blues, Antonio Conte, lebih memercayakan David Luiz dan Gary Cahill untuk menempati pos di lini belakang.

Selain itu, Chelsea juga baru saja mendatangkan Antonio Rudiger dari AS Roma. The Blues meminang Rudiger dari Roma dengan mahar yang mencapai 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 587 miliar.

Demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering, Chelsea berniat meminjamkan Kurt Zouma ke klub lain pada musim panas tahun ini. Stoke City dan West Bromwich Albion pun siap untuk menampung Zouma.

Akan tetapi, bukan hanya Stoke dan West Brom yang mengingkan jasa mantan pemain Saint-Etienne tersebut. Nice, Lyon, Marseille, Sevilla, serta Valencia juga berminat mendapatkan Zouma. Namun, Zouma yang mulai membela Chelsea pada 31 Januari 2014 memilih tetap berada di Inggris. (Ivan Sitohang)

Sumber: Sky Sports