Sukses


Bek Manchester City Kesal Dilarang Gabung Lyon

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Jason Denayer, mengaku kesal lantaran dilarang hijrah ke Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

 Jason Denayer telah kembali ke skuat Manchester City setelah dipinjamkan ke Sunderland yang terdegradasi dari Premier League pada akhir musim 2016-2017. 

Olympique Lyonnais tengah mencari tambahan amunisi lini belakang. Klub Ligue 1 Prancis itu telah mengajukan proposal meminjam  Jason Denayer dengan opsi pembelian permanen.

Manchester City menolak tawaran tersebut. The Citizens justru lebih memilih meminjamkan Jason Denayer ke klub promosi La Liga, Girona.

"Manchester City tidak ingin menjual saya atau hanya menentang prasyarat yang tidak masuk akal bagi para pembeli potensial. Nilai klasul pembelian kembali hampir sama dengan nilai jual. Itu berarti klub tidak ingin menjual saya secara permanen dan lebih memilih meminjamkan saya. Saya tidak menentangnya, tetapi ingin memilih destinasi," kata  Jason Denayer.

"Lyon akan menjadi tempat yang sempurna untuk saya. Klub ambisius di liga yang atraktif. Mereka dan saya telah mencapai kesepakatan personal, tetapi City mengambil keputusan mutlak dan mendesak saya pindah ke Girona. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. Jika tidak ada solusi, saya akan pindah ke Girona dengan tidak sepenuh hati," ujarnya.

"Saya lebih memilih tidak bergabung dengan Girona. Bukan untuk menyulitkan diri sendiri, melainkan karena saya ingin bermain di tim yang mendominasi. Tidak hanya untuk menunjukkan kemampuan, tetapi mengembangkan diri saya," tutur  Jason Denayer.

 Jason Denayer bergabung dengan akademi Manchester City pada 2013. Pemain berusia 22 tahun itu belum sekali pun bermain untuk The Citizens dan telah dipinjamkan ke beberapa klub, seperti Celtic, Galatasaray dan Sunderland.

Sumber: SporTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer