Sukses


Cesar Azpilicueta Tak Tertarik Gabung Barcelona

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku tidak memiliki rencana hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini diungkapkannya saat menanggapi ketertarikan Barcelona.

Barcelona sedang mencari bek kanan. Sebelumnya, Barcelona mengincar Hector Bellerin. Namun, Arsenal mematok harga 50 juta euro (Rp 748 miliar) bagi setiap klub yang menginginkan tanda tangan sang pemain.

Kini, Barcelona mengalihkan perhatian ke Cesar Azpilicueta. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, menyukai permainan Azpilicueta. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak berpikir meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

"Jika ada klub seperti Barcelona tertarik merekrut Anda, Anda tentu akan tersanjung. Tahun lalu, setelah musim yang buruk dalam level kami, kami tidak mendengar rumor seperti ini," jelas Azpilicueta.

"Akan tetapi, pada musim ini, kami menjadi juara dan informasi jenis ini mengindikasikan kami telah bekerja dengan baik. Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan hal lain," ujar mantan pemain Marseille ini.

Cesar Azpilicueta menjadi bagian Chelsea sejak 2012 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Menurut catatan Transfermarkt, ia telah melakoni 227 pertandingan dan mencetak lima gol, serta 26 assist di berbagai ajang.

Sumber: Marca

(Artikel asli ditulis Windy Wicaksono/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer