Sukses


Dilepas Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Janji Buat Kejutan

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berjanji akan membuat pengumuman yang mengejutkan perihal masa depannya.

Ibrahimovic menandatangani kontrak satu tahun bersama Manchester United pada musim panas 2016. Keputusan tersebut dia ambil setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Bersama Manchester United, Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan performa apik dengen koleksi 28 gol dan 10 assist dari 46 laga. Apesnya, dia mengalami cedera lutut parah pada April lalu.

Setelah menjalani operasi, Ibrahimovic diperkirakan membutuhkan waktu untuk pulih hingga akhir 2017. Manchester United akhirnya memutuskan tidak memberi kontrak baru kepada pemain berjuluk 'Ibracadabra' tersebut.

Menurut laporan ESPN, Ibrahimovic bertemu dengan agennya, Mino Raiola, di Manchester pada Kamis (13/7/2017). Saat para wartawan menanyakan masa depannya, dia menjawab, "Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Itu bakal menjadi kabar yang besar."

Ada sejumlah rumor yang beredar mengenai masa depan Ibrahimovic. AC Milan dan LA Galaxy dikabarkan berniat menampung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Selain itu, Manchester United diyakini masih mempertimbangkan peluang untuk kembali mengontrak Ibrahimovic setelah melepas Wayne Rooney pada musim panas 2017. Dia bakal menjadi pelapis Romelu Lukaku di posisi ujung tombak.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer