Sukses


Chelsea Cemas Bek Juventus Enggan ke Liga Inggris

Bola.com, London - Chelsea belum menyerah untuk mendapatkan bek kiri Juventus, Alex Sandro. Tapi, belakangan The Blues mulai cemas kehilangan kesempatan menggaet pemain asal Brasil itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Manajer Chelsea, Antonio Conte, begitu menginginkan Alex Sandro berada di skuatnya. Conte terkesan dengan kualitas Alex Sandro dan ada persaingan di posisi bek kiri untuk Marcos Alonso.

Tapi, Conte khawatir Alex Sandro tidak tertarik bermain di kompetisi Liga Inggris. Pemain berusia 26 tahun itu betah dengan kehidupannya di Kota Turin.

Pada musim panas ini Chelsea terus berbenah dengan mencoba mendatangkan sejumlah pemain. Klub asal London Barat ini menargetkan mempertahankan gelar Liga Inggris dan berhasrat menjuarai Liga Champions.  

Juventus dan Chelsea sudah melakukan kontak, bahkan tahapnya sudah memasuki negosiasi. Sayang, tawaran The Blues masih ditolak oleh Bianconeri.

Juventus meminta 75 juta euro bila Chelsea menginginkan Alex Sandro. Sementara tawaran Chelsea hanya 60 juta euro dan belum berniat menaikkannya.

Video Populer

Foto Populer