Sukses


Jose Mourinho Masih Tunggu Pemain Anyar di Manchester United

- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih ingin menambah skuatnya pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer asal Portugal tersebut ingin The Red Devils memiliki kedalaman skuat pada musim mendatang.

Manchester United sudah mengeluarkan dana belanja lebih dari 100 juta poundsterling (Rp 1,74 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Dana tersebut digunakan untuk mendatangkan dua pemain, yaitu Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Meskipun begitu, Mourinho merasa Manchester United masih harus mendatangkan pemain anyar. Saat ini, Mourinho terus memantau situasi pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

"Kami tidak menutup pintu kami. Kami belum senang hanya dengan Lukaku dan Lindelof. Kami butuh lebih, kami ingin empat, jadi saya dapat mengatakan baru 50 persen pekerjaan rampung," ujar Mourinho.

"Tapi saya tidak ingin mengatakan itu karena segalanya begitu sulit. Saya tidak senang berada di posisi Ed Woodward untuk bernegosiasi karena semuanya begitu sulit," lanjut Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

Ketika ditanya mengenai kelangsungan negosiasi Nemanja Matic, Mourinho mengindikasikan kalau ia sudah tidak lagi berharap bisa merekrut sang pemain.

"Jadi mungkin kami tidak akan mendapatkan dua, kami hanya mendapatkan satu pemain. Tapi kami butuh satu lagi untuk memberi lebih banyak opsi. Tapi saya tidak ingin mengatakan mengenai Matic atau nama lain karena saya pikir itu tidak tepat," tegas Mourinho.

Chelsea dikabarkan menutup pintu negosiasi Nemanja Matic dengan Manchester United. Hal tersebut dikarenakan perekrutan Romelu Lukaku yang merupakan pemain incaran The Blues.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer