Sukses


Komentar Arsene Wenger Terkait Rumor Kylian Mbappe ke Arsenal

Sydney Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara terkait rumor transfer Kylian Mbappe ke timnya. Wenger memastikan jika Mbappe tidak akan berseragam The Gunners pada musim 2017-2018. 

Arsenal disebut tengah bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kedua klub berlomba mengajukan penawaran yang bisa memikat Monaco.

Pemain asal Prancis itu disebut bersedia pindah. Asalkan, klub baru nanti mau memberi garansi tempat utama buatnya.

Seperti dilansir Soccerway, Wenger mengatakan, Mbappe bisa saja pada akhirnya tak akan kemana-mana. "Mungkin dia punya terlalu banyak pilihan jadi pada akhirnya dia bertahan," ujar Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga membantah rumor yang menyebut Arsenal tengah menyiapkan tawaran hingga Rp 2 triliun untuk Mbappe. Menurut Wenger itu hanya imajinasi belaka.

"Itu tidak benar. Orang-orang punya imajinasi yang tinggi. Apa yang kami tahu sekarang harga Mbappe bisa 100 juta poundsterling, setelah itu, orang bisa berimajinasi sesukanya," kata Wenger.

"Akan tetapi, Arsenal belum mengajukan penawaran. Menurut saya, dia akan berrtahan setidaknya sampai satu musim ke depan," ujar manajer asal Prancis tersebut.

Video Populer

Foto Populer