Sukses


Mantan Striker Manchester United Merapat ke West Ham United

Bola.com, London - West Ham United melalui situs resmi klub pada Kamis (20/7/2017), mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk merekrut mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez, dari Bayer Leverkusen.

 

West Ham United membayar klausul pelepasan Javier Hernandez seharga 13 juta poundsterling (Rp 224 miliar) kepada Bayer Leverkusen. Namun, pihak The Hammers belum mengumumkan durasi kontrak Javier Hernandez.

Setelah kedua kesebelasan mencapai kesepakatan, Javier Hernandez akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan. Penyerang berusia 29 tahun itu akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses transfer.

Selama memperkuat Bayer Leverkusen, Javier Hernandez selalu berhasil mencetak dua digit gol setiap musim. Secara keseluruhan, pemain asal Meksiko itu mencetak 39 gol dari 76 pertandingan bersama Bayer Leverkusen.

Selain itu, Javier Hernandez juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Meksiko. Javier Hernandez telah mengoleksi 48 gol, melewati rekor sebelumnya yang berjumlah 46 gol milik Jared Borgetti.

Sebelum memperkuat Bayer Leverkusen, Javier Hernandez memperkuat Manchester United sejak 2010 hingga 2015. Bersama The Red Devils, dia memenangi masing-masing dua gelar Premier League dan Community Shield.

Sumber: West Ham United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer