Sukses


2 Bek Chelsea Ungkap Kehebatan Alvaro Morata

Bola.com, London - Alvaro Morata resmi menjadi pemain Chelsea dengan kontrak kerja selama lima tahun. Kehadiran Alvaro Morata membuat dua pemain asal Spanyol di Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso mengeluarkan pengetahuan mereka terkait sang bomber anyar.

Situs resmi Chelsea, Sabtu (22/7/2017) merilis komentar dua pemain bertahan tersebut. "Saya mengenal Morata saat bermain di timnas Spanyol. Dia sudah ngobrol denganku, juga manajer. Intinya, dia bahagia dan pengalamannya akan membantu Chelsea," ungkap Azpilicueta.

Bagi Azpilicueta, kualitas Morata bakal menakutkan setiap lawan yang bakal bersua Chelsea. Menurutnya, Morata sudah menunjukkan karakter berbahaya kala membela Real Madrid dan Juventus.

"Dia punya kelas tersendiri sebagai penyerang. Subur dan mencetak gol-gol penting. Dia punya teknik tinggi dan pemain yang kuat. Premier League beda dengan La Liga, tapi dia akan menunjukkan kemampuan hebatnya," tegas Azpilicueta.

Pendapat nyaris serupa telontar dari Marcos Alonso. Menurutnya, Morata bakal susah ditebak lawan, sehingga memudahkan para gelandang Chelsea membuka serangan.

"Saya sangat mengenalnya, dan Morata adalah pemain yang sangat kami butuhkan. Dia penyerang hebat, dan saya pikir cocok dengan Premier League," sebut Alonso.

Eks Fiorentina tersebut menyebut Alvaro Morata memiliki fisik yang kuat, cepat dan predator ganas di kotak penalti. "Jadi, saya gembira Morata ada bersama kami," tuturnya.

Sumber: ChelseaFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer