Sukses


Antonio Conte Pastikan Pedro dalam Kondisi Baik

Bola.com, Beijing - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera saat timnya menang 3-0 atas Arsenal pada laga persahabatan, Sabtu (22/7/2017). Meski mendapat perawatan serius, manajer Antonio Conte memastikan Pedro dalam kondisi baik. 

Melakoni laga di Stadion Nasional, Beijing, Sabtu (22/7/2017), Pedro mengalami benturan dengan kiper Arsenal, David Ospina, ketika pertandingan berjalan 29 menit. Hal tersebut membuatnya menerima perawatan cukup lama dari tim medis Chelsea

Tidak lama berselang, Pedro berjalan ke luar lapangan dengan hidung berdarah. Kondisi tersebut membuat Antonio Conte menggantikannya dengan Jeremie Boga.

Setelah pertandingan berakhir, Antonio Conte memberikan kabar mengenai kondisi Pedro. Menurut Conte, cedera pemain 29 tahun itu tidak terlalu serius.

"Pedro pergi ke rumah sakit dan dia kondisinya baik-baik saja. Namun, menurut saya dia mengalami benturan. Tim dokter kami memutuskan membawanya ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Conte di situs resmi klub.

"Pedro kurang beruntung karena dia seharusnya tidak menderita cedera pada awal musim. Namun, saya yakin dia akan baik-baik saja. Saat ini, dia akan bertahan di Beijing. Jika tidak mengalami masalah, besok dia akan berangkat ke Singapura," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Pedro tampil dalam 43 pertandingan untuk Chelsea. Dari jumlah tersebut, pemain 29 tahun itu mengoleksi 13 gol dan 12 assist.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer