Sukses


Manchester City Segera Dapatkan Bek Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan BBC, Minggu (23/7/2017), bakal segera mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Danilo. Proses kepindahan Danilo ke City akan rampung dalam waktu 48 jam ke depan.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, telah mengonfirmasi jika pemain 26 tahun tersebut meninggalkan pusat latihan timnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut semakin menguatkan indikasi jika Danilo akan menjalani tes medis bersama Man City.

"Kami selalu mempertimbangkan bursa transfer. Danilo kini telah pergi, begitu juga dengan Alvaro Morata, saya tidak mengatakan kami kekurangan di lini serang," ujar Zidane.

"Akan tetapi, kami memiliki satu kekurangan dibandingkan musim lalu, namun kami akan melihat bagaimana mengaturnya, kami harus melihat apa yang bisa dilakukan," lanjutnya.

Manchester City dikabarkan harus mengucurkan dana hingga 26,5 juta poundsterling (Rp 458 miliar) demi menebus Danilo dari Real Madrid. Jika proses transfer ini berjalan lancar, bek kanan asal Brasil tersebut bakal menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama The Citizens.

Sumber: BBC, ESPN

Video Populer

Foto Populer