Sukses


Lindelof Mulai Beradaptasi dengan Permainan Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku mulai bisa beradaptasi dengan gaya bermain The Red Devils. Dia pun yakin bakal makin berkembang di bawah arahan Jose Mourinho.

Lindelof menjadi pembelian pertama Manchester United pada musim panas 2017. Dia dibeli dari Benfica seharga 30,75 juta pounds (Rp 532 miliar).

Bersama MU, pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 30 Juni 2021. Kehadiran Lindelof diharapkan mampu menambah solid lini belakang Manchester United.

"Ada banyak perbincangan dan saya berada di klub ini pada akhirnya. Saya sangat bahagia. Itu merupakan hal yang bagus. Semua pemain di tim sangat membantu sehingga saya beradaptasi dengan cukup baik," ujar Lindelof.

"Kami telah melalui satu pekan sejak menggelar latihan perdana dan tampil dalam sejumlah laga. Itu berjalan dengan baik. Saya mulai beradaptasi dengan lebih baik setiap harinya," kata bek Swedia tersebut.

"Dia (Mourinho) adalah manajer yang sangat bagus. Saya sangat menyukai dia. Dia sangat membantu para pemain ketika berbicara dengannya. Saya yakin bakal berkembang pesat di bawah asuhan dia," seru Lindelof.

Victor Lindelof telah tampil dalam tiga pertandingan Manchester United pada pramusim. Pemain asal Swedia itu berpeluang melakoni debut kompetitif bersama MU saat melawan Real Madrid dalam Piala Super Eropa 2017, 8 Agustus 2017.

Sumber: Press Association Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer