Sukses


Danilo Ungkap Alasan Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Danilo telah merampungkan transfernya ke Manchester City pada Sabtu (23/7/2017). Pemain asal Brasil itu mengungkapkan jika Pep Guardiola menjadi salah satu alasannya memilih gabung ke City.

Danilo merupakan pemain yang banyak diburu sejumlah klub Eropa pada musim panas tahun ini, mulai dari Chelsea, Juventus, dan Manchester City. Namun pada akhirnya, The Citizens yang berhasil mendapatkan tanda tangan bek 26 tahun tersebut.

Man City kabarnya harus mengucurkan dana hingga 26,5 juta poundsterling (Rp 485 miliar) demi bisa menebus Danilo dari Real Madrid. Bersama Manchester City, Danilo sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

"Ada ketertarikan dari klub lain, namun selalu berambisi untuk bisa bermain di bawah arahan Pep Guardiola. Dia sangat penting, karena saya menyukai gaya permainannya dan dia meyakinkan saya dalam pembicaraan yang kami lakukan," jelas Danilo.

"Guardiola merupakan salah satu alasan, namun juga proyek ambisius klub yang meyakinkan saya untuk datang ke sini. Saya berharap bisa memenuhi harapan. Saya sangat menantikan tantangannya. Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Manchester City," lanjutnya.

Kehadiran Danilo membuat lini belakang Manchester City semakin solid. Sebelumnya, City menggaet Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. The Citizens juga masih terus berupaya mendatangkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer