Sukses


Reaksi Romelu Lukaku saat Dibandingkan dengan Didier Drogba

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku enggan berkomentar jika ada pihak yang membandingkan dirinya dengan bomber asal Pantai Gading, Didier Drogba. Menurut Romelu Lukaku, dirinya memiliki jalan berbeda dan masih jauh dari masa keemasan.

Romelu Lukaku dan Didier Drogba memiliki persamaan dalam karakter bermain. Hal itu pula yang membuat publik membandingkan Lukaku dengan eks Chelsea tersebut. Sayang, penggawa anyar Setan Merah tersebut tak ingin terburu-buru mendapat sematan 'mirip' Drogba.

Romelu Lukaku datang ke Old Trafford setelah Manchester United membayar mahar ke kubu Everton. Lukaku sudah menunjukkan kemampuannya kala merobek jala Salt Lake dan Manchester City, pada partai pramusim Manchester United di Amerika Serikat (AS).

Saat banyak pihak menilai dirinya punya banyak kesamaan dengan Drogba, Lukaku menegaskan dirinya bukan tiruan Drogba. "Ada kesamaan fisik tapi kami adalah pemain yang berbeda. Saya Romelu Lukaku dan saya ingin menciptakan sejarah saya sendiri. Dia di Chelsea, saya di Manchester United, itulah bedanya," katanya.

Romelu Lukaku mendapat dukungan dari banyak pihak agar bisa sukses bersama Manchester United. Satu di antaranya datang dari penggawa Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut menyebut Lukaku punya kapasitas menjadi andalan The Red Devils pada 2017-2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer