Sukses


Lingard Berharap Martial Konsisten Bersama Manchester United

Bola.com, California - Gelandang Manchester United, Jese Lingard berharap Anthony Martial bisa tampil konsisten pada musim depan. Menurut Lingard, sang kompatriot memiliki potensi bagus setelah bermain baik pada laga pramusim.

Anthony Martial mencuri perhatian publik setelah bermain bagus kala Manchester United bersua Real Madrid, pada laga International Champions Cup (ICC) 2017, di Levi's Stadium, California, Senin (24/7/2017). Martial menyumbang assist untuk gol Lingard.

Martial mendapat kepercayaan dari Manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk tampil selama 90 menit. "Martial punya kaki yang hebat saat harus mengontrol bola dan dia memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya dalam sebuah permainan. Ini adalah mimpi buruk bagi para bek lawan," kata Lingard.

Bersama Manchester United, Martial tampil gemilang pada musim perdana dengan melesakkan 17 gol. Namun, pada musim kedua, statistik pemain berusia 21 tahun itu menurun drastis. Ia hanya mencetak delapan gol.

Lingard percaya, Martial akan bangkit musim depan. "Martial akan semakin baik. Dia masih muda dan jika dia terus lanjut dengan kepercayaan diri dalam beberapa pertandingan berikutnya dan sepanjang musim, dia akan banyak membantu kami," tegas Lingard.

Pujian Lingard terhadap Martial kontradiktif engan gosip yang beredar di kalangan media. Informasi beredar, Martial bakal melakoni musim baru nanti di klub baru dengan status pinjaman dari Manchester United.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer