Sukses


John Stones Ungkap Menu Latihan Manchester City

Bola.com, Los Angeles - Pemain Manchester City, John Stones, mengungkapkan kalau timnya memiliki menu latihan khusus untuk menambah produktivitas.

Pada musim 2016-17, Pep Guardiola berulang kali mengatakan kalau Manchester City terlalu mengandalkan Sergio Aguero untuk mencetak gol. Kondisi tersebut membuat Aguero merasa terbebani setiap bermain untuk The Citizens.

Untuk memperbaiki kondisi itu, Pep Guardiola pun membuat menu latihan khusus di Manchester City agar para pemain selain striker memiliki kans untuk menyumbang gol.

Hal tersebut dikemukakan oleh John Stones yang menyumbang satu gol dan satu assist pada saat Manchester City menundukkan Real Madrid dengan skor 4-1 di International Champions Cup.

"Saya sangat jarang menyelesaikan laga dengan catatan seperti itu. Hal tersebut terasa luar biasa."

"Kami menambah porsi latihan set-piece, baik itu dalam kondisi menyerang maupun bertahan. Hasilnya sudah mulai terlihat saat kami meraih kemenangan atas Real Madrid."

"Kami membuktikan kalau kami lapar akan kemenangan. Hal tersebut bisa menjadi ancaman bagi lawan-lawan kami berikutnya," ujar Stones.

John Stones akan menjalani musim keduanya bersama Manchester City pada musim 2017-18. Pada musim kemarin, Stones mencatatkan 41 penampilan dan menyumbang dua gol untuk The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer