Sukses


Chicharito Berambisi Kalahkan Manchester United di Old Trafford

Jakarta Striker West Ham United Javier "Chicharito" Hernandez ingin membawa timnya meraih tiga poin saat menghadapi Manchester United pada partai pembuka Premier League, 13 Agustus nanti.

"Saya ingin membantu tim mendapatkan tiga poin dari Manchester United. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk laga pertama," ujar Chicharito, dikutip dari Four Four Two.

"Saya akan kembali ke klub lama saya pada pertandingan pertama. Itu 'rumah tua' saya. Ini akan sangat istimewa karena ada warna baru di sana," katanya.

Striker berusia 29 tahun itu memperkuat Manchester United pada 2010-2016. Chicharito merupakan pemain kesayangan manajer Sir Alex Ferguson. Pria berjulukan Si Kacang Polong itu membantu Manchester United memenangkan dua gelar Premier League.

Kini, Chicharito telah berseragam The Hammers. Dia mengaku tertarik menerima tawaran dari West Ham United karena memliki ambisi yang besar.

"Saya tertartik menerima tim ini karena ambisi mereka. West Ham juga mendatangkan beberapa pemain hebat, seperti Marco Arnautovic, Pablo Zabaleta, hingga Joe Hart," ucap Chicharito.

 

Video Populer

Foto Populer