Sukses


Jose Mourinho Bantah Marouane Fellaini akan Hengkang ke Turki

Bola.com, Oslo - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah kabar Marouane Fellaini bergabung dengan klub Turki, Galatasaray. Menurut Mourinho, Fellaini hampir mustahil meninggalkan Old Trafford.

Marouane Fellaini dikabarkan ingin pergi dari Manchester United. Hal itu karena The Red Devils tinggal selangkah lagi merekrut Nemanja Matic dari Chelsea.

Fellaini dan Matic memiliki posisi sebagai gelandang, sehingga pemain asal Belgia itu khawatir menit bermainnya akan berkurang. Terlebih, Fellaini menargetkan tampil di Piala Dunia 2018, sehingga dia ingin tampil secara reguler.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Galatasaray yang ingin memperkuat lini tengah tim. Bahkan, salah satu petinggi Galatasaray telah mengonfirmasi tengah bernegosiasi dengan gelandang 29 tahun itu.

Meski begitu, Jose Mourinho masih ingin mempertahankan jasa Fellaini. Manajer asal Portugal itu menganggap sang pemain sebagai bagian penting dari rencananya di Manchester United.

"Lebih mudah bagi Galatasaray untuk merekrut saya dibandingkan dengan Marouane Fellaini. Lupakan Fellaini, dia terlalu penting untuk rencana saya," tutur Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United sejak dibeli dari Everton pada 2013. Saat itu, The Red Devils mengeluarkan dana 27,5 juta poundsterling (Rp 481 miliar) untuk mengamankan jasa Fellaini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer