Sukses


John Stones Berambisi Perbaiki Performa di Manchester City

Bola.com, Nashville - Bek Manchester City, John Stones, berambisi memperbaiki performanya pada musim 2017-2018. Stones yakin manajer City, Pep Guardiola, mampu membantunya untuk menjadi lebih baik.

"Yang penting adalah bagaimana perasaan saya dan jika sang manajer bahagia dan keluarga saya bahagia, lingkaran itulah yang harus saya dengarkan. Namun, Anda tumbuh semakin paham selama bermain di Premier League. Setiap manajer baru, bab baru, menjadi kurva untuk belajar," kata Stones.

"Guardiola telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan masukan serta petunjuk, tidak hanya dia, namun juga pemain lainnya. Di sini adalah orang-orang yang telah memenangkan trofi dan itulah yang ingin saya lakukan," paparnya.

John Stones ditebus The Citizens dari Everton pada 9 Agustus 2016 dengan banderol 47,5 juta poundsterling (Rp 830 miliar). Harga tersebut membuat pemain asal Inggris itu menjadi salah satu bek dengan nilai transfer termahal di dunia.

Dibeli dengan harga selangit, performa Stones pada musim lalu tak terlalu memuaskan. Dia beberapa kali melakukan blunder yang merugikan Manchester City.

Alhasil, Pep Guardiola mencadangkan pemain 23 tahun tersebut dalam sejumlah pertandingan. Dengan usia yang masih muda, John Stones diharapkan bisa memperbaiki performanya dan menjadi sosok penting di jantung pertahanan Manchester City.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer