Sukses


Alexandre Lacazette Bersyukur Gabung Arsenal

Bola.com, London - Striker anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, menilai, sejauh ini, keputusannya bergabung dengan The Gunners sangat tepat. Menurut dia, Arsenal adalah klub idaman bagi setiap pesepak bola.

Alexandre Lacazette resmi merapat ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Pemain Prancis tersebut menunjukkan performa gemilang karena telah menorehkan dua gol di skuat Arsene Wenger pada ajang pramusim.

"Semuanya telah berubah. Saya merasa telah masuk ke dalam dunia yang baru, dalam hal para pemain, staf teknis, dan sepak bola. Semuanya berbeda. Namun, hal tersebutlah yang saya cari. Saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin," ujar Alexandre Lacazette.

"Hal ini sangat baik. Ini (Premier League) adalah liga yang bagus dengan banyak klub. Menurut pendapat saya, tidak ada klub kecil di sini. Bahkan, tidak akan pernah mudah melawan klub kecil. Saya tidak sabar menanti musim baru," ia menambahkan.

Selama membela Olympique Lyon, Lacazette membukukan 129 gol dari 275 pertandingan. Fakta tersebut membuat Lacazette masuk dalam kandidat top scorer Arsenal pada Premier League mendatang.

Sumber: The Standart

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer