Sukses


Kenangan Kiper Manchester United Bersama Sampdoria

Bola.com, Dublin - Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengenang pengalaman sewaktu masih membela Sampdoria jelang pertemuan kedua kesebelasan pada laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin, Rabu (2/8/2017).

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Sergio Romero berstatus sebagai milik Sampdoria pada periode 2011 hingga 2015. Kiper asal Argentina tersebut mencatatkan 74 penampilan selama berkostum Sampdoria.

Dua tahun setelah meninggalkan Sampdoria, Romero memiliki kesempatan untuk bertanding melawan mantan klubnya pada partai uji coba. Jelang laga, Romero pun mengenang pengalamannya menjadi pemain Sampdoria.

"Saya menjalani karier di Sampdoria selama empat tahun. Hingga saat ini, saya masih memiliki banyak teman kota Genoa. Istri dan anak-anak saya menjalani kehidupan yang luar biasa di sana," ujar Romero kepada MUTV.

"Sampdoria merupakan klub bersejarah, mereka memenangi beberapa gelar di Italia dan memiliki pendukung yang luar biasa. Markas mereka, Stadion Marassi selalu memiliki suasana hebat setiap Sampdoria tampil di kandang."

"Saya memiliki banyak kenangan manis di Marassi. Para pendukung menyanyikan yel sejak menit pertama agar Sampdoria menang. Menurut saya, jika mereka tampil seperti musim lalu, Sampdoria dapat tampil di Liga Europa," kata Romero.

Sergio Romero meninggalkan Sampdoria setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2015. Setelah itu, kiper 30 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer