Sukses


Ingin ke Atletico Madrid, Diego Costa Bikin AC Milan Gigit Jari

Bola.com, London - Pengacara Diego Costa, Ricardo Cardoso, menegaskan kliennya hanya ingin membela Atletico Madrid jika harus hengkang dari Chelsea. Situasi itu disinyalir membuat AC Milan yang menginginkan jasa sang pemain harus gigit jari.

"Kami akan menggunakan semua mekanisme hukum agar Chelsea bertanggung jawab atas tingkah lakunya. Situasi itu dapat memungkinkan Diego Costa hengkang. Kami akan meminta Chelsea menjual Costa," Cardoso.

"Diskriminasi membuat Costa mustahil kembali ke Chelsea. Tidak ada alasan bagi Costa untuk terus bermain di Chelsea. Pada saat ini, dia tidak ingin bermain di klub selain Atletico Madrid," tutur Cardoso.

Diego Costa berada dalam situasi pelik karena tidak masuk rencana Antonio Conte. Manajer Chelsea itu diberitakan telah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Posisi Diego Costa semakin terancam setelah Chelsea mendatangkan Alvaro Morata. Apalagi, Antonio Conte juga tidak mengikutsertakan Costa ke dalam skuat untuk melakoni agenda pramusim saat ini.

Diego Costa lantas kecewa dan ingin segera hijrah dari Chelsea. AC Milan diberitakan adalah salah satu klub yang berminat mendapatkan jasa penyerang 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Diego Costa hanya menginginkan Atletico Madrid sebagai destinasi favoritnya. Namun, dia harus menunggu karena Los Rojiblancos masih mengalami embargo transfer hingga Januari mendatang.

Sumber: Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer