Adnan Januzaj Ingin Buat Jose Mourinho Menyesal

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 04 Agu 2017, 06:36 WIB
Diperbarui 04 Agu 2017, 06:36 WIB
Jose Mourinho
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Scott Heppell)

Bola.com, Madrid - Gelandang anyar Real Sociedad, Adnan Januzaj, mengaku ingin membuat Manchester United, khususnya Jose Mourinho menyesal karena telah membiarkannya hengkang ke klub lain.

"Mourinho sejujurnya adalah manajer yang hebat. Namun, saya kurang memiliki hubungan dekat dengannya. Saya sangat menghormati Mourinho. Dia merupakan sosok yang membukakan pintu agar saya meninggalkan Manchester United," kata Januzaj.

"Sekarang, saya ingin membuktikan kepada Manchester United. Saya inginkan menunjukkan kapasitas dan membuat mereka menyesal telah membiarkan saya pergi," tutur Januzaj.

Adnan Januzaj resmi hengkang dari Manchester United ke Real Sociedad per 12 Juli 2017. Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim bersama klub Spanyol tersebut.

Ketika masih membela Manchester United, Adnan Januzaj tidak memiliki nasib mujur. Dia terus mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama dan sering dipinjamkan ke berbagai klub.

Borussia Dortmund dan Sunderland merupakan tim yang sempat meminjam jasa Adnan Januzaj. Namun, pemain asal Belgia itu tidak mampu menjadi andalan karena menunjukkan performa kurang maksimal.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya