Sukses


Danny Drinkwater Ingin Gabung Chelsea

Jakarta Gelandang Leicester City Danny Drinkwater sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Drinkwater dikabarkan telah meminta izin kepada klubnya untuk pindah ke Chelsea.

Nama Drinkwater baru dikaitkan dengan Chelsea pada pekan ini. Eks pemain didikan Manchester United itu diincar manajer Chelsea Antonio Conte setelah melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Awalnya, Conte ingin Matic digantikan oleh pemain muda Bayern Munchen Renato Sanches. Namun, pemain asal Portugal itu kemungkinan besar bertahan di Allianz Arena. Kini, Chelsea mengalihkan buruan kepada Drinkwater.

Leicester City kesal dengan ketertarikan Chelsea kepada Drinkwater. The Foxes tidak ingin kembali kehilangan pilar di lini tengah yang membawa kesuksesan saat menjadi juara Premier League 2015-2016. Sebelumnya, N'Golo Kante juga direbut Chelsea pada musim panas 2016.

Meski Leicester City tidak mau melepas Drinkwater, peluang Chelsea mendapatkan pemain incarannya ini terbuka lebar. The Mirror mengabarkan, Drinkwater ingin hijrah ke Stamford Bridge.

Drinkwater telah meminta izin kepada Leicester untuk membahas kepindahannya dengan Chelsea. Drinkwater juga sudah absen pada laga uji coba saat Leicester bertemu Borussia Monchengladbach.

 

 

Video Populer

Foto Populer