Sukses


Gary Cahill Dianggap Layak Jabat Kapten Chelsea

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea, Dennis Wise, setuju dengan keputusan manajer The Blues, Antonio Conte, menunjuk Gary Cahill sebagai kapten tim. Menurut Wise, Cahill merupakan sosok yang tepat untuk mengemban tugas tersebut.

Chelsea menunjuk Gary Cahill sebagai kapten sejak John Terry hengkang pada 30 Juni 2017. Manajemen London Biru memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Terry yang berakhir pada musim panas tahun ini.

"Menurut saya, Antonio Conte membuat keputusan tepat menunjuk Gary Cahill sebagai kapten. Dia adalalah pemain yang paling pantas menggantikan John Terry," tutur Wise dalam acara peluncuran paket VideoMAX SuperSoccer TV di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

"Cahill merupakan salah satu pemain paling senior di Chelsea saat ini. Hal tersebut membuatnya menjadi panutan para pemain muda. Selain itu, dia telah membela Chelsea sejak lama," lanjutnya.

Gary Cahill bergabung dengan Chelsea sejak dibeli dari Bolton Wanderers pada 2012. Bek 31 tahun itu mempersembahkan enam gelar bergengsi buat The Blues termasuk Premier League, Liga Champions, dan Liga Europa.

 

Video Populer

Foto Populer