Sukses


David Silva Tak Akan Tambah Durasi Kontrak di Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, David Silva, dikabarkan The Sun, tidak akan menambah durasi kontraknya bersama Machester City. Pemain asal Spanyol tersebut berencana kembali ke negaranya untuk bergabung bersama Las Palmas.

Kontrak David Silva bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2019. Sang pemain telah menyatakan tidak akan menambah durasi kontraknya tersebut.

David Silva telah mencapai kesepakatan dengan Las Palmas untuk bergabung ke klub tersebut begitu kontraknya berakhir. Namun, dengan catatan Las Palmas masih bertahan di La Liga.

Pada Januari lalu, David Silva telah mengatakan hanya akan bergabung dengan Las Palmas kalu kembali ke Spanyol. Keputusan tersebut membuat ia menolak sejumlah tawaran dari klub Spanyol lainnya.

"Jika saya kembali ke Spanyol, saya akan bermain untuk Las Palmas," ungkap David Silva.

David Silva lahir di Arguineguin, Gran Canaria pada Januari 1986. Walaupun lahir di kota tersebut, sang pemain tidak pernah bergabung dengan Las Palmas.

Ia memutuskan untuk merantau dan bergabung ke akademi Valencia saat masih berusia 14 tahun. Manchester City merekrut David Silva dari Valencia pada 2010.

Sejak bergabung dengan Manchester City, David Silva menjelma menjadi pemain pilar dan sudah mengantarkan The Citizens meraih dua gelar Premier League.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer