Sukses


Chelsea Ambil Ancang-ancang untuk Gaet Ross Barkley

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Telegraph, tengah bersiap mengajukan tawaran untuk menggaet pemain Everton, Ross Barkley.

Masa depan Ross Barkley bersama Everton hampir dipastikan berakhir. Keengganan sang pemain untuk menandatangani kontrak anyar bersama The Toffees membuat Ronald Koeman berang.

Manajer asal Belanda tersebut memasukkan nama Barkley dalam daftar hitam. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea.

Rencana Chelsea untuk megamankan jasa Barkley mulai mendapat titik terang setelah Everton disebut mau melepas dengan harga 25 juta poundsterling (Rp 433,56 miliar).

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan masih membutuhkan tiga pemain baru untuk mengisi posisi bek sayap, gelandang dan penyerang.

Ross Barkley dianggap sebagai pemain yang tepat untuk Chelsea karena bisa menjalani peran sebagai gelandang dan penyerang.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga ingin mengamankan jasa Barkley. The Lilywhites berada dalam posisi yang lebih unggul karena berani menjanjikan kesempatan tampil secara reguler untuk Barkley.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer