Sukses


Polling: Siapa yang Akan Terpuruk di Premier League 2017-2018?

Bola.com, Jakarta - Pentas Premier League 2017-2018 bakal menyapa penggemar sepak bola sejagad pada akhir pekan ini. Laga Arsenal kontra Leicester City akan menjadi pembuka dari Premier League edisi ke-26.

Musim ini, Premier League bakal berjalan pada rentang 11 Agustus 2017 sampai 13 Mei 2018. Sebanyak 20 klub berjibaku untuk menjadi yang terbaik.

Sang juara bertahan, Chelsea, akan mendapat ancaman dari tim-tim yang musim lalu menjadi pesaing. Bedanya, Premier League 2017-2018 kedatangan tiga tim promosi, yakni Newcastle United, Brighton & Hove Albion dan Huddersfield Town.

Sesuai tradisi, Premier League 2016-2017 memiliki tim-tim unggulan yang dianggap memiliki kapabilitas dan kualitas menjadi yang terbaik di akhir musim. Setidaknya ada enam tim yang layak menjadi unggulan, yakni Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Deretan nama tersebut bakal memunculkan satu tim yang berstatus pemuncak di klasemen akhir Premier League 2017-2018. Walhasil, ada sisi menarik, yakni siapa saja tim raksasa yang akan terpuruk pada musim depan. Sahabat Bola.com bisa mengikuti polling terkait hal tersebut pada medium di bawah ini:

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer