Sukses


Liverpool Tidak Bisa Cegah Philippe Coutinho ke Barcelona

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengisyaratkan mantan timnya tidak akan bisa mencegah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona. Menurut Souness, Barcelona merupakan tujuan utama setiap pemain Amerika Latin.

"Jika kehilangan Coutinho, Liverpool akan mendapatkan pengganti sepadan. Namun, pada periode transfer saat ini, mungkin Liverpool akan menghabiskan banyak uang untuk seorang pemain yang tidak dapat menggantikan Coutinho," kata Souness.

"Liverpool harus berjuang untuk mencoba mempertahankan pemain. Namun, pada akhirnya pemain yang akan memutuskan masa depannya. Saya ingatkan, Barcelona akan selalu menjadi mimpi bagi setiap pemain dari Amerika Latin," tutur Souness.

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub diberitakan telah menyiapkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk merekrut sang pemain.

Akan tetapi, ambisi Barcelona mendapat penolakan dari Liverpool. The Reds menegaskan akan berjuang keras agar gelandang Brasil itu tetap berada di Anfield musim 2017-2018.

Sayangnya usaha Liverpool tidak berbanding lurus dengan keinginan Philippe Coutinho. Sang pemain diberitakan telah mengadakan pertemuan dengan para petinggi klub agar segera dilego ke Barcelona.

Media-media Inggris menilai, para pemain Amerika Latin memiliki ambisi untuk berseragam Los Azulgrana. Contoh nyatanya adalah ketika menilik transfer duo eks Liverpool ke Barcelona yang berasal dari Uruguay, yakni Luis Suarez, dan Javier Mascherano (Argentina).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer