Sukses


Reaksi Chicharito jika Menjebol Jala Manchester United

Bola.com, London - Mantan bomber Manchester United, Javier Hernandez kembali mewarnai sepak bola Inggris. Ia bergabung dengan West Ham. Uniknya, ia akan bersua Manchester United pada pekan perdana Premier League 2017-2018.

Momen istimewa bagi Javier Hernandez tersebut bakal terjadi pada Sabtu (12/8/2017) di Stadion Old Trafford. Ia mengaku belum menentukan apa yang akan dilakukan jika mampu menjebol jala Manchester United.

Pemain berjuluk Chicharito tersebut meninggalkan Manchester United dua tahun lalu. Ia pindah ke Bayer Leverkusen dengan meninggalkan statistik mencetak lebih dari 50 gol untuk Manchester United di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan jika dirinya sangat senang bisa menghadapi The Red Devils. Menurut Chicharito, ini adalah cara terbaik kembali dan bermain di Old Trafford.

"Saya tidak tahu apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol di Old Trafford. Ini klub lama saya, fans lama saya, stadion lama saya, tapi itu akan menjadi gol pertama saya untuk West Ham," ujar Chicharito, seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya tidak memikirkan perayaan itu, saya hanya ingin mempunyai kesempatan untuk memulai dan membuat tim saya memiliki hasil yang bagus," imbuh Chicharito.

Ia memiliki pengalaman hebat ketika bermain untuk Manchester United. Pengalaman itu sangat membantu dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

"Saya adalah seorang Hammer, pemain West Ham, saya ingin melakukan yang lebih baik daripada di Manchester United," janji Chicharito. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer